Friday, April 15, 2016

4 Alat Makeup Dasar untuk Tampil Cantik Natural

4 Alat Makeup Dasar untuk Tampil Cantik Natural

Tampil cantik natural, adalah impian wanita di seluruh dunia. Ada banyak alat makeupyang dimiliki untuk menunjang penampilan. Namun, makeup wajah memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Berikut ini alat makeup dasar yang wajib kamu miliki untuk tampilan cantik natural dan tidak memerlukan waktu lama di depan kaca:

Pelembab
Alat makeup ini adalah sentuhan dasar pertama yang harus kamu aplikasikan ke wajahmu. Fungsi pelembab adalah memberikan nutrisi ke kulit wajah dan juga melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Bedak
Sudah banyak jenis bedak yang beredar di pasaran untuk kamu pakai dan tidak perlu berulang kali menyapu ke wajah. Salah satunya adalah jenis bedak two way cake, di mana bedak ini berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari, juga membuat wajah kamu cerah dan tidak berminyak.

Eyeliner
Mata bisa berbicara tentang diri dan juga karakter kita. Sebaiknya kamu percantik tampilan mata dengan menggunakan eyeliner. Sesuaikan bentuk eyeliner dengan bentuk mata kamu.

Jika memiliki mata sipit, buatlah tampilan eyeliner agar memberikan kesan mata besar. Pun sebaliknya, jika ingin membuat mata sipit, aplikasikan eyeliner dengan tipis, akan membuat kamu tampil beda.

Pensil Alis
Pantang pergi sebelum alis jadi, sepertinya kalimat ini sudah mulai terngiang di setiap telinga wanita. Banyak wanita saat ini yang tidak percaya diri jika belum memoles alis dengan sempurna.

Tampilan alis yang tidak terlalu berlebihan membuat kamu terlihat cantik. Tapi jangan cukur alis kamu ya, karena itu tidak diperbolehkan oleh agama.

Lip Balm

Tak ingin terlihat pucat? poleskan sedikit lipbalm di bibir kamu agar terlihat berkilau dan tidak pecah-pecah. Selain itu fungsi lipbalm juga bisa menjaga kesehatan bibir dan membuat bibir kamu lembab setiap hari.

Artikel Lainnya :
  1. http://mafiaharga.com/286-harga-tiket-kapal-pelni-terbaru/
  2. http://mafiaharga.com/290-harga-tiket-kereta-jakarta-surabaya-terbaru/
  3. http://mafiaharga.com/294-harga-tiket-jatim-park-2-terbaru/
  4. http://mafiaharga.com/292-harga-tiket-dufan-terbaru/
  5. http://mafiaharga.com/306-harga-tiket-masuk-museum-angkut/
  6. http://mafiaharga.com/304-harga-tiket-masuk-kampung-gajah-terbaru/
  7. http://mafiaharga.com/312-harga-tiket-masuk-jungleland-terbaru/
  8. http://mafiaharga.com/310-harga-tiket-masuk-taman-safari-terbaru/
  9. http://mafiaharga.com/314-harga-tiket-masuk-tmii-terbaru/
  10. http://mafiaharga.com/276-harga-tiket-kereta-jakarta-bandung-terbaru/
  11. http://mafiaharga.com/288-harga-tiket-kereta-ekonomi-ac-terbaru/
  12. http://mafiaharga.com/284-harga-tiket-bus-sinar-jaya-terbaru/

No comments:

Post a Comment