Friday, April 15, 2016

Daftar Harga Tiket Waterboom Terbaru


Harga Tiket Masuk TMII Terbaru - MAFIAHARGA | TMII? Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. TMII adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal dan terkemuka di Indonesia. Ya, Taman Mini Indonesia Indah atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMII ini memang sudah berdiri sangat lama, sejak 1975 silam dengan gagasan pendirian oleh almarhum Ibu Tien Soeharto.

Harga Tiket Masuk TMII Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Safari Terbaru - MAFIAHARGA | Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Taman Safari. Anda dapat menyaksikan ribuan satwa yang dibiarkan bebas seperti habitat aslinya. Sebagian besar binatang tidak berada di kandang sehingga Anda dapat melihatnya dengan lebih dekat. Dengan menggunakan kendaraan, Anda akan menyusuri rute untuk melihat lebih dekat satwa di Taman Safari yang berasal dari Indonesia maupun satwa langka mancanegara. Ditambah suasana sejuk pegunungan, keindahan pemandangan, berbagai permainan dan pertunjukkan atraksi binatang menarik untuk Anda nikmati bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Terbaru

Harga Tiket Masuk Jungleland Terbaru - MAFIAHARGA | Jika libur telah tiba, berlibur ke objek wisata menjadi rutinitas yang tidak boleh terlewatkan. Ada banyak sekali pilihan tempat wisata di Indoensia, salah satunya adalah Jungleland. Objek wisata yang berada di kawasan sentul Nirwana, Bogor ini memang bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi berbagai aktivitas yang menyenangkan bersama teman dan keluarga Anda

Harga Tiket Masuk Jungleland Terbaru

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah - MAFIAHARGA | Kampung Gajah Wonderland adalah salah satu lokasi objek wisata di Bandung yang asyik dan seru untuk kegiatan liburan di Bandung bersama keluarga atau sahabat dan siapa pun teman Anda. Kampung Gajah berlokasi tepatnya berada di Jl.Sersan Bajuri Km 3,8 Cihideung Parongpong Lembang Bandung barat. Sebagai kawasan wisata alam di Lembang yang menjadi favorit dan merupakan salah satu kawasan wisata terpadu, maka Kampung Gajah Wonderland yang berdiri di areal wisata yang bisa dikatakan sangat luas serta tentunya dilengkapi berbagai fasilitas wisata terpadu yang akan mampu memberikan pengalaman wisata yang unik, berkesan dan berbeda dari yang lain.

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru - MAFIAHARGA | Anda tahu museum angkut? Ya, Museum Angkut adalah sebuah tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema alat transportasi. Museum yang mulai dibuka untuk umum pada tanggal 9 Maret 2014 ini memiliki banyak koleksi moda transportasi dari yang masih tradisional alias belum menggunakan mesin seperti becak, pedati, dokar dan sepeda onthel hingga kendaraan yang sudah menggunakan tenaga listrik.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru

Harga Tiket Dufan Terbaru - MAFIAHARGA | Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata satu ini. Ya, Dunia fantasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dufan memang jadi destinasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia. Dufan yang letaknya berada di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara sudah sangat lama beroperasi dan menawarakan berbagai macam wahana permainan yang sangat menarik untuk anak-anak hingga dewasa, sehingga tak salah jika Dufan menjadi tempat tujuan rekreasi yang wajib Anda kunjungi selama berada di Ibu Kota.

Harga Tiket Dufan Terbaru

Harga Tiket Jatim Park 2 - MAFIAHARGA | Jawa Timur Park atau Jatim Park 2 merupakan wahana baru yang terletak di Kota Batu, Malang. Malang memiliki banyak tempat hiburan sekaligus sarana pengetahuan seperti Museum Satwa, Secret Zoo (Kebun Binatang), dan Tree Inn (Hotel Pohon). Jatim Park 2 menawarkan tempat hiburan dimana Anda akan dimanjakan dengan areal rimbun seluas 14 hektar dengan 3 seksi berbeda yaitu yang telah disebutkan di atas. Banyak satwa yang dirawat dan dikembang-biakkan di Jatim Park 2 sehingga wahana ini cocok untuk Anda dan keluarga yang menginginkan wisata bertema Alam dan Pengetahuan.

Harga Tiket Jatim Park 2

No comments:

Post a Comment